Find Us On Social Media :

Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Dibunuh ART, Korban Ditemukan dalam Kondisi Tak Wajar, Ini Motif Pelaku Lakukan Hal Keji

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Bambang Hermanto (baju putih) menangis saat menggotong keranda jenazah ibundanya, Casinih (62), Jumat (26/5/2023). Casinih dibunuh oleh pekerja di rumahnya, di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

GridHot.ID - Ibu anggota DPR RI Bambang Hermanto yang bernama Lin Casinah (62) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tak wajar di Desa/Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jabar, Kamis (25/5/2023) malam.

Tangan dan kaki Lin Casinah diikat, kepalanya ditutup kain, dan mulutnya ditutup lakban.

Lin Casinah diduga dibunuh oleh asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya.

Melansir Tribun Cirebon, saat ibunya tewas, Bambang mengaku sedang berada di luar kota.

"Saat mengetahui ibu saya meninggal dunia, saya langsung balik ke rumah dan sampai jam 2 malam," ujar Bambang kepada Tribuncirebon.com di rumah duka, Jumat (26/5/2023).

Ia juga mengatakan, saat ia tiba di lokasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar bersama dengan anggota kepolisian telah tiba di rumah ibunya.

"Saya juga kurang tahu pada saat itu bagaimana kondisi ibu saya. Yang jelas ibu saya meninggal dunia tidak wajar," ujar dia.

Ia berharap, pihak berwajib bisa cepat mengungkap kasus kematian ibunya.

"Harapannya tentu pihak kepolisian bisa cepat mengungkap kasus tersebut, menangkap pelaku, dan mengungkap motifnya apa," ujar dia.

Terakhir, ia mengucapkan permintaan maaf apabila sang ibunda ada salah.

"Saya juga meminta maaf atas nama almarhumah bilamana ada kesalahan almarhumah yang disengaja maupun tidak disengaja," ujar dia.

Baca Juga: Nasib Mahasiwa Semester 4 Tersangka Pembunuh Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan, Ahmad Nashir Di-DO Kampus, Polisi Ungkap Fakta Ini