Find Us On Social Media :

Viral Penemuan Mayat Terbungkus Karung di Tol Cibitung, Kondisinya Tewas Tak Wajar, Polisi Sebut Ada Dugaan Pembunuhan

Ilustrasi penemuan mayat.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Penemuan mayat terbungkus karung di Tol Cibitung, Jakarta Timur, kondisi mengenaskan, kini diautopsi polisi.

Penemuan mayat tersebut tentu saja menghebohkan masyarakat.

Melihat mayat tewas tak wajar, polisi langsung melakukan tindakan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 28 Mei 2023, mayat dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati.

Mayat mengenaskan tersebut akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Lantas bagaimana kronologinya?

Mayat wanita korban pembunuhan terbungkus karung yang ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, jenazah korban tiba di ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati pada Sabtu (27/5/2023) sekira pukul 18.37 WIB menggunakan mobil Pusdokkes Polri.

Setibanya di RS Polri Kramat Jati, petugas forensik didampingi jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara membawa jenazah korban ke ruang Instalasi Forensik.

Baca Juga: Sebabkan Korban Sampai Trauma. Pria di Sleman Ini Tega Lecehkan 10 Bocah Dibawah Umur, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 28 Mei 2023, sejumlah jajaran Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafisł juga tampak masuk ke ruang Instalasi Forensik RS Polri untuk membantu proses identifikasi korban.