Find Us On Social Media :

3 Weton Ini Disebut Terlahir Banyak Rezeki, Sosoknya Dikenal Senang Bawa Ketenangan Buat Orang Sekitarnya

Ilustrasi weton yang hidup nyaman dengan rezeki berlimpah.

Gridhot.ID - Weton merupakan salah satu hari kelahiran yang mana memiliki arti dan filosofi tersendiri bagi masyarakat Jawa.

Dalam perhitungannya weton dibagi menjadi 35 yang mana setiap tanggal lahir memiliki keunikan, peruntungan dan juga hasilnya masing-masing.

Dilansir dari Sonora.ID, 5 Februari 2022, dari 35 weton setidaknya ada beberapa weton yang dikatakan memiliki peruntungan yang baik.

Yang mana di jelaskan bahwa dari 35 weton yang ada setidaknya 3 weton ini menduduk posisi teratas.

Posisi teratas disini diartikan sebagai penerima peruntungan paling baik dan pendapatan rezeki paling tinggi diantara para weton lainnya.

Siapa sosok weton yang dimaksud? Apakah Anda salah satunya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

1. Jumat Kliwon

Sosok weton pertama yang memiliki peruntungan paling baik dibidang rezeki adalah jumat kliwon. Weton ini cukup membawa ketenangan bagi banyak orang.

Tidak hanya itu weton ini sejak lahir digariskan akan memperoleh rejeki paling banyak dibandingkan dengan weton lainnya.

Mereka juga memiliki banyak potensi didalam kehidupan. Salah satunya adalah mampu menarik uang atau rejeki mendekat kepadanya.

Kemampuannya dalam berbicara dan konsep kehidupan yang mumpuni membuat weton ini mudah bergaul.

Baca Juga: Istri Artis Ini Dulu Bidan Honorer dengan Bayaran Rp100 Ribu Per Bulan, Hidup Sederhana di Awal Pernikahan, Nasibnya Berubah Total Usai Berbisnis