Find Us On Social Media :

Kondisi Terbaru Rebecca Klopper Diungkap Kuasa Hukum, Sandy Arifin Sebut Kekasih Fadly Faisal Masih Drop Usai Terseret Kasus Video Syur

Sandy Arifin ungkap kondisi Rebecca Klopper.

GridHot.ID - Rebecca Klopper seketika menghilang usai namanya terseret dalam kasus video syur mirip dirinya.

Rebecca Klopper saat ini tak mau diganggu dan masih ingin menenangkan diri.

Kondisi ini tak lepas dari isu yang belakangan menimpa dirinya, soal keterkaitan kekasih Fadly Faisal itu dengan sebuah video syur mirip dirinya.

Seperti dikutip dari TribunLombok, pengacara Rebecca Klopper, Sandy Arifin mengungkapkan kliennya saat ini masih dalam tahap pemulihan.

Sandy Arifin mengungkap kondisi terkini Rebbeca Klopper setelah video viral mirip dirinya mencuat ke publik.

Masih terus bergulir, kabar hangat soal video viral yang diduga mirip Rebecca Klopper hingga kini masih diselidiki.

Terbaru, kini orang yang membagikan video viral yang mirip Rebecca Klopper itu juga sudah berurusan dengan pihak kepolisian.

Diketahui, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal telah melaporkan pemilik akun Twitter yang pertama kali mengunggah video viral tersebut ke Bareskrim Polri.

Kabarnya pihak Bareskrim Polri telah mengusut siapa oknum yang berperan dalam penyebaran video yang menyeret nama Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

Belum terlihat ke publik, Rebecca Klopper menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum untuk mewakilinya.

Setelah melaporkan video kejadian yang diduga meresahkan itu ke polisi, Sandy Arifin mengaku belum bisa memberikan banyak informasi.

 Baca Juga: Terkuak Kondisi Rebecca Clopper usai Video Syur Mirip Dirinya Viral, Fadly Faisal Sedih dan Terpukul, Begini Kata Haji Faisal