Find Us On Social Media :

Pegawai Raffi-Nagita Dianggap Teledor, Jari Rayyanza Terekam Kamera Nyaris Kejepit Lift, Videonya Langsung Banjir Komentar

Jari Rayyanza nyaris kejepit lift

GridHot.ID - Beberapa saat lalu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad serta kedua anaknya menginap di rumah barunya.

Nagita Slavina dan keluarga menginap untuk pertama kalinya meski rumah mewah tersebut belum kelar dibangun.

Seperti dikutip dari TribunLampung, rumah yang terletak tak jauh dari rumah yang saat ini ditinggali Raffi itu pun akhirnya digunakan oleh Raffi dan Gigi menginap untuk pertama kalinya.

Diketahui rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dilengkapi dengan lift.

Namun baru-baru ini, netizen dibuat heboh lantaran lift tersebut.

Hal ini lantaran jari Rayyanza nyaris terjepit lift di rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Salvina.

Banyak warganet yang meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih tegas ke pegawai yang mengajak Rayyanza meskipun itu di rumah mereka sendiri.

Dilansir dari SuryaMalang, semua berawal dari cuitan di Twitter @convomf yang menyuarakan kekhawatirannya dengan desain lift di rumah Raffi Ahmad.

"Awal liat Raffi Gigi bikin lift modelan gitu udah agak takut ngebayanginnya karena gabisa nyender / nyentuh dinding," tulis akun @convomf.

"Terus liat ini Cipung naik lift nggak di gendong, tangannya nyentuh dinding bahkan nyaris masuk sela-sela lantai gitu ya Allah serem banget :(( Tapi malah di biarin di videoin," sambungnya.

Dalam video viral yang dibagikan, terlihat Rayyanza yang menaiki lift sembari digandeng seorang karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Baca Juga: Pengasuh Baru Rayyanza Selama Sus Rini Pulang Kampung Bikin Warganet Salfok, Parasnya Disebut Mirip Adiba Khanza