Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Tak Bisa Bernafas Saat Dilarikan ke Rumah Sakit, TikTokers Spesialis Makanan Aneh dan Kadaluarsa Ini Meninggal Dunia

Waffler69, TikToker yang gemar makanan aneh.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

TikTokers yang dikenal karena doyan menyantap makanan aneh hingga kadaluarsa ini meninggal dunia.

Melansir tribunnewswiki.com, Waffler69, atau Taylor Brice LeJeune, tiktoker yang terkenal karena makan makanan aneh dikabarkan meninggal dunia.

Dia meninggal saat berusia 33 tahun.

Pria dengan akun Waffler69 ini dikabarkan meninggal sekitar pukul 10 malam pada tanggal 11 Januari.

Kabr tersebut didapat dari saudaranya Clayton Claydorm dengan dugaan serangan jantung dalam sebuah video di TikTok .

Claydorm menambahkan: "Ini masih cukup baru. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat dengan semua itu, tapi saya pikir saya harus menggunakan TikTok dan memberi tahu semua orang", dikutip dari The Sun.

LeJeune, seorang kritikus makanan dan pembuat konten TikTok dari Louisiana, menjadi terkenal karena film-filmnya di mana dia memasak, menguji, dan mencoba makanan yang tidak biasa, beberapa di antaranya telah melewati tanggal kedaluwarsa.

Saudara laki-laki Taylor, Clayton , berbicara dengan The US Sun tentang saudara laki-lakinya, kariernya, dan warisannya.

“Saya tahu dia bisa melakukannya,” kata Clayton ketika ditanya tentang kepribadian media sosial saudaranya .

“Dia telah melakukan YouTube di samping selama yang saya ingat dan karena dia, saya juga ingin menjadi populer di internet.”

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Petarung MMA dan Aktor Pemeran Serial Legendaris Power Ranger Ini Meninggal Dunia