Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Tampan Tewas Terikat dalam Kotak Kayu yang Dicor Beton, Cairan Aneh Ini Ditemukan di Jasadnya

Jefferson Machado meninggal dunia, jasadnya ditemukan dalam kotak kayu yang dicor beton

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Aktor tampan ini ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kotak kayu.

Diketahui jika sebelumnya, aktor tersebut sempat menghilang selama 5 bulan lamanya.

Namun, tragisnya aktor itu ditemukan dalam kondisi diikat dengan kawat melilit leher.

Dilansir GridHot dari dailymail.co.uk, video dari kepolisian menunjukkan saat aparat berhasil menemukan peti kayu yang berisi jenazah aktor sinetron yang hilang di Brasil.

Jefferson Machado, 44, menghilang dari rumahnya di Rio de Janeiro pada Januari dan secara resmi dilaporkan hilang pada Februari sebelum polisi menemukan tubuhnya pada Senin.

Rekaman Polisi Sipil Negara Bagian Rio de Janeiro terungkap Rabu setelah pekerja forensik mengkonfirmasi tubuh Machado melalui sidik jarinya.

Dua pria terlihat menggunakan bor, beliung, dan sekop untuk membuka lantai beton dan menggali tanah dari kakus, lalu polisi mengangkat bagasi dari lubang setinggi enam kaki.

Tangan Machado diikat dan kawat logam melilit lehernya, ungkap pengacara keluarga Jairo Malgahães, menurut outlet berita Brasil G1.

"Detail ini menunjukkan bahwa dia menjadi sasaran pencekikan, tapi kami masih menunggu laporan dengan penyebab kematiannya," katanya.

Malgahães mengatakan tubuh Machado dalam keadaan membusuk dan ada sisa-sisa cairan yang tumpah di atasnya untuk meminimalkan bau busuk.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tangannya Membiru dan Susah Napas, Pesinetron Cantik Ini Meninggal Karena Gagal Jantung