Find Us On Social Media :

Kebohongan Viky Terkuak, Siswa SMA yang Viral Jalan Kaki 16 Km Ini Ternyata Murid Pindahan, Guru Beberkan Cerita Mengejutkan

Terungkap nama sekolah Viky tempatnya mengemban ilmu. Sebagaimana diketahui, Viky viral setelah beredar video dirinya nyaris pingsan karena jalan kaki 16 km ke sekolah.

GridHot.ID - Masih ingat dengan sosok Viky siswa SMA yang jalan kaki 16 Km ke sekolah?

Sosok Viky ternyata masih mendapat perhatian hingga saat ini.

Akhirnya terkuak alasan Viky keluar dari sekolah lamanya di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelumnya sempat bungkam, Viky akhirnya terungkap merupakan siswa pindahan di SMK Daarun Nimah, Jalan Masjid Nurul Falah II No.49, RT 1 RW 3, Kelurahan Bojongsari Lama, Kecamatan Bojongsari, Depok.

Berdasarkan penelusuran TribunJakarta.com, Viky baru satu tahun pindah ke sekolah yang berada di Bojongsari Lama tersebut dan mengambil jurusan pemasaran.

Padahal sebelumnya, Viky mengaku sudah jalan kaki ke sekolah yang berada di Bojongsari tersebut selama dua tahun.

Sebelum pindah ke SMK Daarun Nimah, Viky bersekolah di SMK Al Hidayah yang lokasinya tak jauh dari rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan.

Selama ini misterius, kini terkuak dimana sekolah Viky siswa SMA yang viral jalan kaki 16 km.

Selama ini, Viky mengaku sekolahnya itu berada di wilayah Kelurahan Bojongsari Lama, Kota Depok, namun tak disebutkan secara pasti namanya.

Namun setelah dilakukan penelusuran, terungkap nama sekolah Viky tempatnya mengemban ilmu. Sebagaimana diketahui, Viky viral setelah beredar video dirinya nyaris pingsan karena jalan kaki 16 km ke sekolah.

 Baca Juga: Bawa Nama NKRI di China, Ini Wakil Indonesia di Ajang Olimpiade Kimia Internasional IChO 2022, Ada yang Dari Tasikmalaya

Padahal, rumah siswa SMA itu berada di Ciputat, Tangerang Selatan sedangkan sekolahnya di Bojongsari, Depok.