Find Us On Social Media :

Statusnya Masih Istri Sah Virgoun, Inara Rusli Beri Reaksi Begini Saat Dapat Tawaran Jadi Istri Kedua: Bikin Kaget

Gaya santun Inara Rusli

GridHot.ID - Inara Rusli kini tengah menjadi sorotan usai membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Saat ini pun perceraian Virgoun dan Inara Rusli sedang disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Statusnya masih istri sah Virgoun, Inara Rusli justru sudah ditawari jadi istri kedua.

Melansir tribunjambi.com, sosok Inara Rusli terus menjadi perhatian publik setelah keputusannya untuk berpisah dari penyanyi Virgoun.

Ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya, dan baru-baru ini unggahan terbarunya semakin membuat publik penasaran dengan keterangan foto yang ia bagikan.

Dalam keterangan postingan foto dirinya, Inara Rusli seolah merayu seseorang dengan tulisan, "Gak boleh rayu2, sudah ada yang punya..".

Postingan tersebut langsung mendapatkan perhatian dari netizen dengan lebih dari 465 ribu likes. Banyak yang penasaran siapa sosok yang merayunya dan siapa yang memiliki Inara.

Inara Rusli memperoleh banyak simpati dari banyak orang setelah mengungkap masalah rumah tangganya dengan Virgoun ke publik.

Terlebih lagi setelah Virgoun mengajukan permohonan talak cerai, meskipun kemudian dicabut untuk merevisi tuntutan hak asuh anak yang jatuh ke tangannya. Selain itu, terungkap pula bahwa Virgoun terlibat dalam perselingkuhan.

Setelah kejadian tidak menyenangkan itu, menurut dokter Richard Lee, banyak pria yang ingin taaruf dengan Inara Rusli.

"Ditinggal satu orang, dicintai ratusan orang. Ada ratusan orang yang katanya mau taaruf dengan dia," ujar Richard Lee seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga: Virgoun Jauh-jauh, Ada Ratusan Pria yang Sudah Antre Ingin Taaruf dengan Inara Rusli: Aku Minta Dibimbing