Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bassist Legendaris Ini Meninggal Dunia Usai Paru-parunya Kolaps Terisi Darah dan Udara, Postingan Terakhir Kekasihnya Jadi Sorotan

Upacara Ngaben Made Indra bassist Navicula

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, bassist band legendaris ini meninggal dunia.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang berkat bakatnya yang luar biasa di dunia musik Indonesia.

Sosok yang telah lama meninggal dunia tersebut adalah Indra Made, bassist dari band Navicula.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Pemain bas Navicula, Indra Made, meninggal dunia pada Senin (26/3/2018) pukul 18.25 WITA.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Instagram-nya, @adibhidayat.

"Kawan-kawan, Made @naviculamusic sudah meninggalkan kita semua tepat pada pukul 18.25 WITA hari Senin (26/3/2018). Alfatihah. Duka cita mendalam untuk keluarga Made, Afi serta Navicula. Kini Made dan Afi bersatu kembali," ujar Adib.

Selang beberapa menit, vokalis Navicula, I Gede Roby Supriyanto, juga mengunggah berita duka ini di akun Instagram-nya, @robinavicula.

Made Navicula meninggal dunia usai kritis akibat kecelakaan yang menimpa dirinya dan kekasihnya.

Made bersama kekasihnya Afi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah, Sukawati, Gianyar, Bali pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Afi yang merupakan calon istri Made meninggal dunia di tempat kecelakaan akibat cedera parah dan duduk di bangku sebelah kiri.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Oka Pramana, sepupu dari Made Indra menuturkan, dirinya mendapat kabar kekasih Made Indra meninggal pukul 02.00 Wita.

Baca Juga: Cara Memiliki Khodam Nyi Roro Kidul: Mengenal, Memanggil, dan Merawatnya