Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bongkar Sosok Ayah Kandungnya, Lolly: Ketemu Aja Baru Sekali, Dibilang Tiap Bulan, Ngakak

Lolly dan Antonio Dedola pamer foto bersama, dan Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Di tengah perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly karena sang anak memihak Antonio Dedola, eks suami Nikita sebuah fakta mencengangkan diungkap putri sulung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani awalnya meminta Lolly untuk sadar bila dirinya masih memiliki ayah kandung diminta menjaduh dari Antonio Deodola.

Ibunda Lolly, Nikita Mirzani bahkan tak segan mengungkap sosok ayah kandung putrinya yang selama ini tak diekspos dirinya.

Pria tersebut adalah Aizawa.

Menurut Nikita, sosok ayah kandung Lolly merupakan mantan suaminya yang tak pernah bermasalah dengannya.

Nikita juga nampak menyindir Antonio Dedola yang dianggap Lolly sebagai penolongnya.

Baca Juga: 1000 Karangan Bunga Siap Dikirimnya Jika Nindy Ayunda Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Soroti Sang Penyanyi yang Terseret Kasus Dito Mahendra

"Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ. Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup," kata Nikita dalam siaran langsung di Instagram.

Setelah menyindir Antonio Dedola, Nikita membongkar identitas ayah kandung Lolly yang sampai sekarang masih hidup.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita.

Nikita menceritakan bahwa ayah kandung Lolly adalah satu-satunya mantan suami yang tidak pernah membuat keributan dengannya.