Find Us On Social Media :

Kelakuan Buruk Lolly Selama di Pesantren Dikuliti, Nikita Mirzani Ungkap Anaknya Pernah Bikin 3 Staf Dipecat: Jangan Nyusahin

Nikita Mirzani bongkar aib Lolly anaknya sendiri

Gridhot.ID - Kisruh antara Nikita Mirzani dan anaknya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly masih terus berlanjut.

Nikita Mirzani kembali membongkar ulah Lolly yang selama ini tak diketahui publik.

Dalam unggahan Instagram story pada Minggu (4/6/2023), Nikita Mirzani membeberkan kalau Lolly pernah membuat 3 staf di sekolahnya saat itu dikeluarkan.

"Lolly itu pernah sekolah di Al Wildan di pesantren di Serpong sayang, sampai tiga staf dikeluarin karena siapa?" ujar Nikita.

"Karena Lolly," sambungnya.

Nikita mengaku malu atas peristiwa itu. Ia sampai meminta bantuan sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk menemaninya ke sekolah Lolly.

"Bahkan mimi sampai minta bantuan sama Ibu Fitri, Ibu Amel untuk menemani mimi ke sekolah saking mimi malunya sayang," bebernya.

Bahkan dalam unggahannya, Nikita terlihat mengecam Lolly.

"Jangan sampai orang-orang terdekat kamu, sekolah yang kamu pernah sekolahin itu pada speak up dengan sendirinya," pungkas Nikita.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita kembali mengunggah Instagram story bernada sindiran untuk putri sulungnya.

Aktris 37 tahun itu meminta Lolly agar tidak menuliskan seolah-olah menunjukan rasa sayang terhadap dirinya di Instagram story.

Baca Juga: Ayah Kandung Lolly Masih Hidup, Nikita Mirzani Bongkar Sosoknya yang Ternyata Putra Anggota Dewan: Nama Bapak Kamu Itu Aizawa