Find Us On Social Media :

Diajak Nagita Slavina Makan Durian, Alan Walker: Saya Mencoba Salah Satu Buah Termahal di Dunia!

Diajak Nagita Slavina Makan Durian, Alan Walker: Saya Mencoba Salah Satu Buah Termahal di Dunia!

Gridhot.ID- Produser musik sekaligus DJ Alan Walker baru saja berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dikutip dari Tribunnews Sultra, kedatangan Alan Walker terlihat dalam beberapa potret dan video yang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina unggah di akun Instagramnya.

Dalam unggahan di feed Instagramnya, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad tampak membagikan beberapa potret kebersamaan dengan Alan Walker.

Mulai dari foto di atas mobil-mobil mewahnya yang terparkir di garasi, hingga makan bakso bareng.

Baca Juga: Incar Agnez Mo dan Pevita Pearce untuk Pertandingan Lagi-lagi Tenis, Raffi Ahmad Langsung Ditolak Karena Alasan Ini

Bahkan, dalam keterangan unggahannya, Raffi juga sempat mengajak Alan Walker untuk mengadakan private party di rumahnya.

“Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House. AMAZING,” tulis Raffi melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717, Minggu, (4/6/2023).

Alan Walker lantas membalas postingan Raffi melalui kolom komentar dan berterimakasih telah diundang ke rumah mewah milik Raffi dan Nagita itu.

“Terima kasih. Thank you for having us!” balas @alanwalkermusic.

Sebelum mengajak ke rumahnya, Raffi Ahmad sempat menemani Alan Walker dengan menaiki salah satu mobil mewahnya, menuju salah satu tempat makan miliknya yang lokasinya masih di sekitar Andara.

Tak hanya berkeliling rumah Raffi Ahmad, Alan Walker rupanya juga diajak makan durian oleh Nagita Slavina.