Find Us On Social Media :

Siti Aisah Diduga Digaji Pakai Duit Subsidi Anak Disabilitas, Faisal Soh Bocorkan Nominalnya yang Fantastis: Otomatis Jatuh ke Pihak Mama

Sosok Faisal Soh yang ternyata dulunya adalah mafia dan mantan mucikari.

GridHot.ID - Kisah Siti, TKW asal Karawang, Jawa Barat merawat anak majikan disabilitas memang belakangan viral.

Jadi pengasuh Xiao Wang alias Sha Wang sejak 2013, Siti tak ragu untuk membawa anak majikannya itu ke Indonesia di tahun 2019.

Hal itu lantaran Siti tak tega dengan sikap ibu kandung yang pernah menyuntik mati Sha Wang.

Melansir Tribunbengkulu.com, Siti yang rawat anak majikan bernama Xiao Huang akhirnya membeberkan wajah kakak Xiao Huang.

Seperti diketahui, selama 4 tahun Xiao Huang di Indonesia, kakak Xiao Huang tidak pernah sekalipun memberi kabar ataupun menanyakan kabar sang adik.

Siti juga menceritakan jika ketika dia dan Xiao Huang ke Indonesia, kaka Xiao Huang inilah orang yang mengantar sang adiknya dan tinggal di indonesia selama satu minggu kemudian kembali ke Taiwan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadi Siti, Siti membagikan foto wajah kakak Xiao Huang.

Foto yang dibagikan Siti melalui akun TikTok pribadinya itu terlihat kala itu Xiao Huang bersama dengan kakaknya.

Xiao Huang sedang duduk di kursi roda sementara sang kakak berdiri tepat di belakang Xiao Huang dengan mengenakan celana jeans, menyandang tas berwarna biru.

"Inilah bukti kalau saya bawa Titi ke Indonesia bersama kakaknya...Saya tidak berdua dnegan Titi ya Allah tak sengaja saya menemukan poto ini, makasih yang udah selalu mendoakan saya dan titi," tulis caption Siti dalam foto yang diunggahnya di akun TikTok @queen03___78.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, majikan Taiwan diduga menggaji Siti Aisah, mantan TKI di Taiwan, menggunakan uang subsidi anak disabilitas dari pemerintah.

Baca Juga: Siti Pernah Terima Uang Rp100 Juta dari Ayah Sha Wang hingga Terima Ancaman dari Sosok Ini, Faisal Soh Ungkap Fakta Sebenarnya