Find Us On Social Media :

Kembar Penipu Reseller iPhone Ternyata Qari yang Pandai Mengaji, Tetangga Ungkap Sosok Rihana Rihani: Nggak Nyangka Bisa Viral

Sosok Rihana dan Rihani pelaku kasus penipuan iPhone.

GridHot.ID - Saudari kembar Rihana Rihani menjadi buron alias masuk daftar pencarian orang (DPO) kepolisian lantaran diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah reseller iPhone dengan kerugian mencapai puluhan miliar rupiah.

Kasus penipuan yang dilakukan Rihana Rihani itu sudah terdengar oleh para tetangga.

Melansir TribunJakarta.com, salah seorang tetangga di bekas kontrakan Rihana Rihani di Jalan Ara II, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengungkap sosok dua saudara kembar itu.

Disebutkan oleh tentangga, kembar Rihana Rihani sempat menjadi sosok yang membuatnya kagum sekaligus hormat.

Kekagumannya ini bermula ketika ia menghadiri sebuah pengajian, dan mendapati si kembar Rihana Rihani menjadi qari (orang yang melantunkan ayat suci Al-Qur'an).

"Iya sayang banget ya, tahu juga dari orang-orang sini katanya mereka nipu," kata tetangga yang enggan disebut namanya tersebut, Rabu (7/6/2023).

"Dulu mah ada saya datang hajatan ya ada ngajinya kan, nah itu mereka qari nya," bebernya.

"Ngajinya merdu banget, enak. Anaknya juga cakep dua-duanya, pakaiannya tertutup, soleha," timpal ia lagi.

Namun kini, kekagumannya terhadap si kembar sudah tak lagi ada, sejak ia mendengar kasus penipuan yang menjerat keduanya.

"Gak nyangka aja bisa viral gitu, apalagi kasus penipuan ya," tuturnya.

Baca Juga: Kembar Penipu Reseller iPhone Diburu Polisi, Terbongkar Muslihat Rihana dan Rihani Kabur dari Kontrakan Mewahnya yang Mengecoh Banyak Orang

Untuk informasi, Rihana Rihani merupakan pelaku penipuan reseller iPhone yang tengah viral di sosial media.