Find Us On Social Media :

Eva Manurung Murka Aib Anaknya Dibongkar Inara Rusli di Podcast-podcast Artis, Ibu Virgoun Bereaksi Begini

Ibunda Virgoun, Eva Manurung kesal aib putranya diumbar Inara Rusli

GridHot.ID - Virgoun dan Inara Rusli diketahui telah menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kasus rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli ini menjadi sorotan publik setelah terungkap perselingkuhan yang diakui penyanyi lagu Surat cinta untuk Starla itu.

Dikutip dari TribunBali, tak tinggal diam, Eva Manurung akhirnya memberikan tanggapan atas kelakukan Inara Rusli yang disebut telah membongkar aib Virgoun, yang notabene masih menjadi suaminya itu.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung akhirnya buka suara terhadap sikap menantunya, Inara Rusli yang belakangan ini jadi perbincangan publik.

Pasalnya, keretakan rumah tangga putranya mulai mencuat ke publik setelah Inara Rusli membongkar aib sang suami, Virgoun.

Bahkan, Inara rusli turut membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun yang telah terjadi sejak tahun 2021 silam.

Tak tinggal diam, Eva Manurung akhirnya memberikan tanggapan atas kelakukan Inara Rusli yang disebut telah membongkar aib Virgoun, yang notabene masih menjadi suaminya itu.

"Ya pendapat orang kan beda-beda,"

"Mungkin dia menyenangkan hati dia seperti itu," kata Eva Manurung dikutip dalam YouTube Waswas, Jumat (8/6/2023).

Tak ingin berkomentar banyak terhadap sang menantu, Eva manurung hanya melontarkan sebuah peringatan kepada Inara Rusli.

"Yaudah biarkan saja. Tuhan tidak tidur," imbuhnya.

 Baca Juga: Denny Sumargo Tak Berniat Undang Ipar Inara Rusli, Sang Aktor Lebih Pilih Datangkan Virgoun ke Podcastnya