Find Us On Social Media :

Inge Anugrah dapat Tawaran Jadi Direktur, 17 Tahun Tanpa Nafkah Uang dari Ari Wibowo Kini Sekali Cerai Langsung Siap Terima Gaji Mentereng

Pasangan artis Inge Anugrah dan Ari Wibowo.

Gridhot.ID - Inge Anugrah sempat mengakui kalau dirinya tidak pernah mendapatkan uang tambahan untuk dirinya sendiri dari Ari Wibowo.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Depok, Inge Anugrah mengaku sampai kesulitan membayar pengacara perceraian gara-gara tidak bisa menabung karena tak pernah dapat uang tambahan.

Ari Wibowo selama menikah disebutkan memang hanya memberikan uang untuk kebutuhan keluarga dan anak-anak.

Selama 17 tahun menikah, diakui Inge kalau Ari terus memberikan nafkah untuk anak-anak dan keluarga sesuai dalam perincian anggaran rumah tangga, yang sudah terdata setiap bulannya.

"Iya kayak kebutuhan buat belanja bulanan rumah, keperluan anak-anak dari sekolah dan lainnya semua dipenuhi sama Ari," ucapnya.

Akan tetapi, Inge memberikan sinyal kalau Ari tidak memberikan uang untuk ia menabung atau membeli kebutuhannya sendiri.

Sempat merana diceraikan Arie Wibowo, Inge Anugrah kini terharu dapat rezeki nomplok.

Bagimana tidak, Inge Anugrah yang kini harus mencari nafkah sendiri mendapat tawaran menjadi seorang direktur.

Dikutip Gridhot dari TribunBekasi, Inge Anugrah dilamar Dokter Richard Lee untuk menjadi direktur marketing di klinik kecantikannya.

Jabatan sebagai direktur marketing tentu saja memiliki ganjaran gaji yang luar biasa melimpah.

Inge Anugrah dinilai pantas untuk mendapatkan jabatan itu karena pendidikan yang telah ditempuhnya selama ini.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dikira Cuma Pingsan, Ayah Artis Cantik Ini Mendadak Meninggal Dunia, Sempat Titip Pesan Begini ke Putrinya