Find Us On Social Media :

Ibu di Jember Gorok Leher Anak Kandung hingga Tewas, Ini Detik-detik Pembunuhan yang Diungkap Tetangga

Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pembunuhan bocah di Kecamatan Silo, Jember, Jumat (9/6/2023).

GridHot.ID - Seorang ibu bernama Maimunah (46) di Jember tega menggorok leher anak kandungnya, NJ, yang masih berusia 6 tahun hingga meninggal dunia.

Aksi pembunuhan itu dilakukan sang ibu di kamar rumahnya di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember, pada Jumat (9/6/2023) dini hari.

Dilansir dari Surya.co.id, Feri, tetangga korban mengungkap detik-detk pembunuhan bocah 6 tahun berdasarkan cerita ayah korban, Muhammad Shaleh (57) alias Pak Holip.

Diceritakan Feri, pada Kamis (8/6/2023) petang, korban masih tidur bersama sang ayah.

Kemudian, sekira pukul 22.00 WIB, korban dipindah ibunya ke kamar belakang.

Lalu pada Jumat (9/6/2023) pukul 02.00 WIB, ayah korban mendengar suara dengkuran keras dari kamar belakang tempat anaknya itu dipindahkan.

"Cuma pada jam 10 malam, korban dipindah oleh ibunya di kamar belakang. Nah pada jam 2 malam itu, pak Holip mendengar suara dengkuran keras dari kamar belakang," papar Feri.

Mendengar kamar belakang berisik, ayah korban mendatangi ruang tersebut. Namun kamar tersebut ternyata dikunci oleh istrinya.

"Khawatir terjadi sesuatu, pintu didobrak dan melihat anaknya sudah meninggal," kata Feri.

Baca Juga: Jadi Tempat Sinden Cantik Dimutilasi Secara Sadis, Rumah Angker di Wonosobo Ini Bikin Takut Warga, Keluarga Ini Jadi Satu-satunya yang Berani Menempati

Selain itu, kata Feri, ayah korban juga melihat istrinya mencoba bunuh diri.

Bahkan sudah mengalungkan pisau dapur, bekas digunakan untuk menggorok (menyayat) putrinya.