Find Us On Social Media :

Mayat Terbungkus Plastik di Cijeran Sempat Berteriak Takbir dan Istighfar dari dalam Kontrakan Sebelum Ditemukan Tewas, Warga: Saya Takut Ikut Campur

Lokasi tempat penemuan mayat terbungkus plastik di Bandung.

Gridhot.ID - Geger kasus penemuan mayat terbungkus plastik di Cijeran, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi langsung melakukan evakuasi dan identifikasi usai medapatkan laporan dari warga sekitar.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada di gang sempit di Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, EF ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di rumah kontrakan suaminya pada Rabu (7/6/2023).

Salah seorang warga mengaku sempat mendengar suara pertengkaran antara EF dengan suaminya.

Tita Nurmala, seorang tetangga di korban mengatakan, korban dan suaminya sempat terlibat cekcok pada Senin 5 Juni 2023 atau dua hari sebelum korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Ya, pada waktu saya mendengar hari Senin jam 07.00 WIB, saya setelah pulang dari rumah Pak RW. Pas saya denger suara dalam bahasa Sunda 'Ayah abdi hampura, abdi hampura (Ayah saya minta maaf, ayah saya minta maaf). Allahuakbar, Astaghfirullah," ujar Tita, Kamis (8/6/2023).

Tita mengaku sempat ingin mengetuk pintu rumah korban, namun mengurungkan niatnya karena tak ingin ikut campur masalah rumah tangga orang lain.

"Pas saya mau ketuk (pintu), ah takut ikut campur terus saya pulang lagi. Tidak ada (suara lain). Kalau minta tolong pasti saya ketuk karena saya mendekat ke pintunya," katanya.

Rumah kontrakan itu, baru dihuni sekitar satu bulan oleh suami korban.

Saat kejadian, suami korban yang belum diketahui identitasnya sedang tidak ada di lokasi.

Baca Juga: Macam-macam Arti Kedutan di Area Pipi Kiri, Ada Pertanda Akan Dibuat Kesal atau Jengkel