Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Disebutnya Dilamar Janda Kaya Raya, Ageng Kiwi: Bukan Artis, Warga Brunei Darussalam

Doddy Sudrajat dan Mayang klarifikasi soal lamaran pria asal Turki.

Gridhot.IDDoddy Sudrajat, ayah kandung mendiang Vanessa Angel dan Mayang sudah jarang nampak batang hidungnya usai berseteru dengan Haji Faisal.

Setelah kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat berebut hak asuh Gala, dengan Haji Faisal.

Lama tak muncul di layar kaca, Doddy Sudrajat yang juga merupakan ayah kandung Mayang itu kini mendadak jadi sorotan usai dikabarkan dilamar janda kaya raya asal Brunei Darussalam.

Dikutip dari Tribun Jambi, penyanyi dangdut Ageng Kiwi mengungkapkan hal ini, mengingat ia sangat dekat dan kenal baik dengan ayah dari Mayang, putri Doddy Sudrajat.

"Dilamar Mayang, Daddy juga dilamar. Aku kan suka bocor, suka keceplosan. Makanya Daddy suka marah-marah," kata Ageng Kiwi melalui unggahan di akun Instagram @lambe_artisviral pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Ageng Kiwi juga menambahkan bahwa bukan hanya Mayang yang dilamar oleh sultan, tetapi juga ayahnya.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah cerita tentang seseorang yang melamar mereka, seorang janda. Namun, orang tersebut bukanlah orang Indonesia.

Baca Juga: Mantan Istri Doddy Sudrajat Kini Kegirangan, Intip Potret Puput yang Bangga Anak Sulungnya Tampil Gagah Dilantik Jadi Anggota TNI AL

Lebih lanjut, Ageng Kiwi memberikan ciri-ciri dari janda yang telah melamar Doddy Sudrajat.

Janda tersebut bukanlah orang Indonesia dan bukan dari kalangan artis.

Ageng Kiwi juga menegaskan bahwa janda yang dimaksud adalah warga negara Brunei Darussalam.

"Tentu saja bukan orang Indonesia, bukan dari kalangan artis. Jadi, Daddy akan dilamar oleh salah satu warga Brunei Darussalam," ungkapnya.