Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Darah Segar Mengucur dari Telinga dan Hidungnya, Penyanyi Bali Ini Tewas Usai Alami Kecelakaan Maut

Motor Scoopy menjadi saksi bisu tabrakan maut yang merenggut nyawa Ni Wayan Purnami (28) di Selukat, Desa Keramas, Blahbatuh, Gianyar Sabtu (1/10/2016). Foto korban semasa hidup (kanan).

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari blantika musik Bali.

Pasalnya, seorang penyanyi di Kota Dewata itu meninggal dalam sebuah kecelakaan maut.

Melansir tribun seleb, dukacita sedang melingkupi blantika musik di Bali. Seorang penyanyi tewas kecelakaan, ucapan dukacita mengalir di kanal YouTube video klipnya, Senin (3/10/2016).

Ni Wayan Purnami (28), artis pendatang baru dalam blantika musik Bali meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut di simpang tiga Selukat, Desa Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali, Sabtu (1/10/2016) lalu.

Padahal awal tahun 2016 lagunya berjudul Saput Baru hits di Bali.

Lagu berbahasa daerah ini menjadi lagu yang populer lantaran irama lagu yang asyik didengar selain itu dua vokalisnya juga memiliki suara yang merdu.

Vokalis perempuan yakni Ni Wayan Purnami dengan nama artisnya Gek Amy Narayan menunjukkan kemampuan berolah vokal yang mumpuni pada lagu tersebut.

Gek Amy seperti dikutip dari Tribun Bali tewas di jalur tengkorak.

Berbagai ucapan dukacita mengalir di kanal YouTube Tembang Dewaa Bali pada postingan lagu Saput Baru.

Berikut beberapa ucapan dukacita yang ditulis di postingan YouTube tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Meninggal Misterius di Kamar Hotel, Kondisi Makam Artis Tampan Ini Bikin Miris