Find Us On Social Media :

13 Tahun Jadi Rahasia, Mulan Jameela Bongkar Sendiri Fakta di Balik Lagu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi: Memang Mas Dhani Visioner

Riasan Mulan Jameela saat tampil di Konser Dewa 19

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Mulan Jameela, sosok mantan teman duet Maia Estianty yang kini jadi istri Ahmad Dhani?.

Setelah Ahmad Dhani cerai dari Maia Estianty, Mulan Jameela malah menikah dengan sang musisi.

Meski skandal kehidupan pribadi Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak bisa lepas dari masa lalunya, namun karya Mulan Jameela juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Hal ini terbukti dari unggahan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang dilansir pada Selasa (30/5/2023), Mulan Jameela tampak sukses menyihir penonton di atas panggung.

Dalam video yang beredar, terlihat Mulan Jameela yang membawakan lagu hits 'Makhluk Tuhan yang Paling Seksi'.

Mulan Jameela pun membawakan rap dalam lagu tersebut yang dikenal sulit ditirukan.

Baca Juga: 2 Anak Gadis Mulan Jameela Ternyata Dilarang Lakukan Hal Ini, Istri Ahmad Dhani Akui Protektif: Saya Ingin Melindungi Mereka

Lama memukau pencinta musik Indonesia, rahasia dibalik lagu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi akhirnya dibongkar Mulan Jameela.

Hal ini seperti dikutip Gridhot.ID dari Tribun Tangerang, Mulan menyadari lagunya terus digemari masyarakat, karena terdapat lirik yang misterius, yakni 'kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali'.

"Ya senang aja lihatnya. Padahal lagu itu udah lama banget, 13 tahun lalu. Ya, anak-anak sekarang mungkin masih kinyis-kinyis. Aku sih senang aja, ada respons positif," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Anggota DPR RI itu mengakui, satu kalimat tersebut memiliki nada yang upbit.