Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Kantongi Identitas Hater yang Bully Ameena, Suami Aurel Hermansyah Sebut Pelaku Ogah Minta Maaf: Enggak Ngerasa Bersalah

Aurel Hermansyah kecepolsan bongkar quality timenya bareng Atta Halilintar

GridHot.ID - Atta Halilintar meradang melihat kelakuan salah seorang haters.

Amarah suami Aurel Hermansyah itu memuncak lantaran putrinya, Ameena, mendapatkan cibiran pedas.

Atta Halilintar mengaku sudah menemui haters yang bully sang anak, Ameena, di media sosial.

Melansir Tribunkaltara.com, Atta Halilintar murka, puterinya, Ameena dan juga sang istri, Aurel Hermansyah dihujat netizen.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar tak habis fikir atas perlakuan haters yang tega menghina sang puteri.

Tak hanya sang anak, Aurel Hermansyah yang sedang hamil pun menjadi sasaran.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar membeberkan beberapa kata-kata kasar dan menghina yang ditujukan seorang netizen kepada Ameena.

Atta Halilintar membeberkan identitas haters yang merupakan seorang wanita, namun tega menuliskan kata-kata bullyan kepada sesama perempuan, terlebih pada anak kecil yang belum megerti.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar menekankan bahwa tidak ada orang tua yang akan menerima perlakuan tersebut terhadap anaknya.

"heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu..," terang Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Marah Besar Ameena Dicaci Maki Haters, Suami Aurel Hermansyah: Anak Saya Salah Apa Sama Ibu?