Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Rano Karno Berduka, Ada Salah Satu Pemeran Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Sosoknya

kabar duka datang dari pemain sinetron dan film Si Doel, Kasiman atau Salman Al Farizi yang berperan sebagai Koh Ahong meninggal dunia.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Aktor pemain sinetron Si Doel ini meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan oleh Rano Karno yang juga diketahui ambil peran dalam sinetron tersebut.

Melansir tribunnewsbogor.com, kabar duka datang dari pemain sinetron dan film Si Doel, Kasiman atau Salman Al Farizi yang berperan sebagai Koh Ahong meninggal dunia.

Kasiman ' Koh Ahong' menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (13/6/2023) pagi karena sakit.

Hal itu disampaikan oleh Rano Karno, yang menyebut kalau Kasiman ' Koh Ahong' sudah mengidap sakit sejak lama.

"Penyakit beliau cukup berat," kata Rano Karno dalam siaran langsung instagramnya, Selasa pagi.

Rano menambahkan, Kasiman Koh Ahong tidak sadarkan diri sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Kemarin saya sempat membesuk, bertemu beliau dan istrinya Memang hampir tiga bulan dia ( Koh Ahong) tidak sadarkan diri, dia ditidurkan karena penyakitnya ini," ucapnya.

Rano Karno pun mendoakan sahabatnya, Koh Ahong agar arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan semua kebaikannya menjadi amal baik dalam kuburnya.

"Sekali lagi mudah mudahan arwah almarhum diterima disisi allah, semua kesalahannya diakui, amal baiknya bisa dicontoh, keluarga yang ditinggalkan sabar menghadapi," ujar Rano Karno.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Darah Segar Mengucur dari Telinga dan Hidungnya, Penyanyi Bali Ini Tewas Usai Alami Kecelakaan Maut