Find Us On Social Media :

Lolly Hapus Nama Antonio Dedola di Instagram, Unggahan Nikita Mirzani soal Memaafkan Ini Disorot, Sinyal Berdamai dengan Anak?

Nikita Mirzani singgung soal memaafkan usai berseteru dengan Lolly

Gridhot.ID - Nikita Mirzani tampak sedang berada di Eropa setelah sempat berseteru dengan putri sulungnya, Lolly

Nikita Mirzani terlihat mengunjungi Belanda dan Paris yang kemungkinan besar juga akan pergi ke Inggris menjenguk Lolly.

Dalam salah satu unggahannya saat berada di Belanda, Nikita Mirzani menulis caption soal memaafkan diri sendiri. 

Kehidupannya disebut jauh lebih tenang karena ia menyadari kekuatan dari sebuah pengampunan. 

Mungkinkah Nikita dan Lolly telah berdamai?

"Hari ini adalah hari yang baru dalam perjalanan saya, di mana saya menyadari kekuatan pengampunan, terutama memaafkan diri saya sendiri."

"Beban dari urusan yang belum selesai telah terangkat, membawa cahaya baru dalam perjalanan dan emosi saya."

"Pengalaman transformatif ini telah mengajarkan saya pentingnya melepaskan, membuka ruang untuk penyembuhan, pertumbuhan, dan cinta diri."

"Setiap langkah yang saya ambil terasa lebih ringan karena saya menerima kekurangan dan kesalahan saya sebagai bagian dari kisah unik saya."

"Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan memaafkan diri sendiri, di mana kita melepaskan beban masa lalu dan berjemur dalam cahaya yang dibawa oleh pengampunan. Ini untuk hari baru yang penuh dengan harapan, penyembuhan, dan keindahan melepaskan," tulis Nikita di caption Instagram, Senin (12/6/2023). 

Baca Juga: Disumpahi Nikita Mirzani Dapat Hukuman dari Allah, Lolly Cuek Bebek Pilih Lakukan Hal Ini di London: Saya Berfikir Lebih Bijak