Find Us On Social Media :

Biodata Prananda Prabowo, Sosok di Belakang Layar yang Disebut-sebut Jadi Penerus Paling Tepat Gantikan Megawati di Masa Depan

Prananda Wibowo jadi sorotan terkait perannya di balik aksi Megawati Soekarnoputri.

Gridhot.ID - Biodata Prananda Prabowo sering dicari-cari banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Prananda Prabowo merupakan putra Megawati Soekarnoputri yang selalu tampil di belakang layar.

Meski tak sementereng Puan Maharani, Prananda Prabowo diketahui menjadi otak di balik berbagai pergerakan besar Megawati dan PDIP.

Bahkan yang terbaru, Prananda Prabowo menjadi salah satu sosok yang membuat kopiah Ganjar Pranowo tidak menggunakan pin Bung Karno.

Prananda Prabowo berdiskusi dengan Megawati Soekarnoputri untuk tidak menyematkan pin bergambar Bung Karno karena kopiah hitam yang dipakai Ganjar sudah menjadi lambang identitas kepribadian nasional.

Kopiah tanpa pin tersebut disebut-sebut sudah merepresentasikan seluruh ide, gagasan, cita-cita perjuangan Bung Karno selama ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, jika dibandingkan dengan Puan Maharani, Prananda memang jarang terlihat di depan publik. Keduanya merupakan anak dari Megawati.

Prananda diketahui lebih banyak berada di belakang layar. Akan tetapi, dalam berbagai kesempatan ia beberapa kali terlihat mendampingi Mega.

Seperti apa profilnya?

Muhammad Prananda Prabowo lahir pada 23 April 1970.

Ia adalah puta kedua Megawati dari suami pertamanya, Letnan Satu Penerbang Surindro Supjarso.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Asyik Joget Sambil Angkat Dress hingga Perlihatkan Celana Ketatnya, Sang Pedangdut Banjir Kritik Pedas: Malu-maluin