Find Us On Social Media :

Wenny Ariani Girang Putrinya Terbukti Anak Kandung Rezky Aditya, Kuasa Hukum Sebut Ibu Kekey Bakal Ajukan Hak Nafkah: Perjuangannya Sudah Lama

MA menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah kandung Kekey.

GridHot.ID - Setelah menjalani semua proses sidang, Wenny Ariani kini bisa bernapas lega setelah putrinya, Kekey dinyatakan sebagai anak biologis atau anak kandung dari artis Rezky Aditya.

Putusan MA dan Pengadilan menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey.

Dengan hasil putusan tersebut, Wenny Ariani merasa bersyukur.

Melansir tribun-medan.com, Wenny Ariani bakal menuntut nafkah anak kepada Rezky Aditya.

Hal setelah kasasi Rezky Aditya oleh Mahkamah Agung (MA) ditolak sekaligus memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyebut anak Wenny Ariani adalah anak sang aktor.

Permintaan hak asuh anak disampaikan Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani usai putusan Rezky Aditya sebagai ayah biologis kliennya.

Setelah menerima amar putusan dari Mahkamah Agung dan Pengadilan Tinggi Banten, ia akan mempertimbangkan untuk menuntut hak nafkah.

"Kalau ke depannya harus lihat amar putusan dulu hasilnya seperti apa, dengan terbuktinya Rezky sebagai ayah biologis kan ini ada hubungan keperdataan," kata Ferry.

"Itu bersangkutan dengan nafkah untuk anak, kan ada semua biaya pendidikan, biaya kesehatan kan ada semua itu diatur," lanjutnya.

Ferry Aswan menyebut bahwa kliennya sangat senang dengan hasil putusan dari MA tersebut.

"Sudah saya cek itu benar. Saya sudah kasih tahu juga ke Bu Wenny. Ya alhamdulillah bersyukur berarti perjuangannya hasilnya positif," tutur Ferry Aswan.

Baca Juga: 'Bagaimanapun Darah Dagingnya', Tak Tahan Diabaikan Terus-terusan, Wenny Ariani Akhirnya Bongkar Perlakuan Keluarga Rezky Aditya pada Kekey