Find Us On Social Media :

Pasutri Asal Jepara Paksa Siswi SMA 'Threesome', Istri Biarkan Suami Lecehkan Korban, Polisi: Ibu Rumah Tangga Ini Bantu Bujuk

Tersangka NP dan NG digelandang ke tahanan usai dihadirkan saat rilis kasus pencabulan di Mapolres Jepara, Selasa (13/6/2023).

GridHot.ID - Pasangan suami istri (pasutri) asal Jepara memaksa siswi SMA berinisial SA (17) untuk melakoni hubungan seksual tiga orang atau threesome.

Pasutri tersebut merupakan warga Kecamatan Pakisaji, Jepara, Jawa Tengah.

Atas perbuatannya itu, sang suami yang berkerja sebagai sopir berinisial NG (30) dan istrinya, NP (27), telah diringkus oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jepara.

Keduanya juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melansir Kompas.com, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, korban mengenal baik kedua tersangka lantaran sudah lama berpacaran dengan keponakan tersangka.

Selanjutnya, pada tanggal 18 Januari 2023, pasutri tersebut memaksa korban menyaksikan mereka melakukan hubungan di kamar.

Tersangka NG dengan disaksikan istrinya, lalu memaksa korban yang berusia 17 tahun itu memenuhi hawa nafsunya

"Korban dijemput tersangka pada sore pertengahan Februari lalu dengan dalih diajak masak-masak," kata Wahyu, saat jumpa pers di Mapolres Jepara, pada Selasa (13/6/2023).

"Korban lantas dipaksa masuk ke kamar untuk melihat tersangka berhubungan badan hingga pemerkosaan anak di bawah umur itu terjadi," lanjutnya.

Wahyu mengatakan, perilaku seksual tak wajar NG yang akhirnya menyeret korban ini sudah melalui persetujuan istrinya.

Faktanya, NP yang saat itu berada di kamar membiarkan suaminya itu mencabuli korban.

Baca Juga: ASN di Lampung Disebut Punya Waktu Terjadwal untuk Aniaya ART, Korban Bongkar Fakta Mengejutkan: Dia Pakai Seragam