Find Us On Social Media :

Mario Dandy Suka Cengengesan, Sempat Janjikan Shane dan AG Tak Terseret Kasus Penganiayaan D: Tenang Saja Nanti Diurus Papa...

Mario Dandy Satriyo yang tampak tersenyum lebar usai sidang pemeriksaan saksi di ruang sidang utama Prof Oemar Seno Adji di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023) malam selesai digelar.

GridHot.ID - Mario Dandy Satrio (20), terdakwa penganiayaan terhadap D (17), terus menjadi sorotan.

Sempat diberitakan Kompas.com, dalam video yang viral di jagat maya, Mario Dandy pernah kedapatan meminta maaf sambil melempar senyum ketika diwawancarai oleh wartawan.

Kuasa hukum D, Mellisa Anggraini, mengaku tidak kaget dengan kelakuan Mario yang cengengesan saat meminta maaf.

Menurut dia, tak ada gelagat bersalah dari Mario yang telah menganiaya D hingga koma.

"Ya kita mau berharap apa kepada Mario Dandy, jangankan pada saat proses akan limpah, itu masih di Dirtahti ya, masih mau dibawa ke kejaksaan, dia cengengesan," ujar dia kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada 28 Mei 2023 lalu.

Mellisa berujar, kelakuan Mario yang cengengesan tidak hanya terlihat pada momen itu.

Ketika Mario dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus terdakwa anak AG (15), Mario disebut menunjukkan hal serupa.

"Di hadapan hakim saat sidang anak AG dia juga cengengesan. Jadi saya menduga hakim sudah menilai ini anak enggak ada penyesalan dan lain sebagainya," tutur Mellisa.

Selain suka cengengesan, Mario Dandy juga disebut sempat meyakinkan terdakwa lain, yakni Shane Lukas (19) dan AG (15), bahwa keduanya tak akan terjerat proses hukum.

Hal tersebut dikemukakan Jonathan Latumahina, ayah D, saat jadi saksi dalam sidang kasus penganiayaan D di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Melansir Kompas.com. Jonathan mengungkapkan, Mario Dandy menjamin Shane dan AG tidak akan terseret dalam kasus penganiayaan berat itu saat ketiganya diamankan di Mapolsek Pesanggrahan.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi Meski Satu Penjara, Mario Dandy Disebut Sudah Didekati Para Tahanan, Shane Lukas Minta Keamanan Lebih Takut Hal Ini Terjadi