Find Us On Social Media :

Siswa SMP di Mojokerto Bunuh Teman Sekelas lantaran Dendam Ditagih Uang Kas, Ada Dugaan Jasad Korban Disetubuhi 2 Kali

Ilustrasi siswa SMP

GridHot.ID - AB (15), siswa SMP di Kabupaten Mojokerto diduga membunuh teman sekelasnya, AE (15), lantaran dendam ditagih uang iuran kelas.

AB menghabisi nyawa AE bersama temannya yang berinisial MA (19).

Jasad AE ditemukan terbungkus karung putih di bawah perlintasan kereta api di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto, pada Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolres Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengungkap kronologi pembunuhan terhadap AB.

AE yang merupakan siswi kelas IX tersebut sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya karena sejak 15 Mei 2023 tidak pulang setelah pamit pergi ke pasar malam di wilayah Kemlagi ke orang tuanya.

"Anak ini (korban) dilaporkan hilang pada tanggal 15 Mei 2023, jadi sudah sekitar 4 minggu yang lalu," kata Wiwit di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (13/6/2023) petang.

"Sejak saat itu saya perintahkan untuk melakukan pengungkapan," lanjutnya.

Dijelaskan Wiwit, keberadaan AE yang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal, terungkap berkat penemuan handphone milik korban yang dibeli seseorang dari salah satu konter handphone.

Handphone korban diamankan pelaku setelah membunuh korban.

Ponsel tersebut kemudian dijual ke konter handphone dengan harga Rp1 juta, lalu hasilnya dibagi dua.

"Ponsel ditemukan di salah satu warga dan warga ini membeli handphone dari konter. Dari konter ini lah, ia menerima (membeli) handphone dari terduga pelaku, (penjual) dari pelaku yang anak-anak," kata Wiwit.

Baca Juga: Polisi Sempat Kesulitan Evakuasi Buaya yang akan Diamuk dan Dibunuh Massa, Terbongkar Kronologi Sebenarnya yang Memilukan: Nyawa Harus Dibayar Nyawa