Find Us On Social Media :

Tasyi Athasyia Langsung Buka Nomor Aduan Usai Digeruduk Berbagai Isu Masalah Kesejahteraan Karyawannya, Ucapan Maaf Langsung Terlontar

Sederet kontroversi Tasyi Athasyia

Gridhot.ID - Youtuber kondang Tasyi Athasyia hingga kini masih terus menjadi sorotan banyak orang.

Hal ini bermula dari isu tentang perlakuannya terhadap para karyawannya yang disebut-sebut tidak manusiawi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, salah satu akun dengan username @a_keshwari menyebutkan dirinya sebagai mantan karyawan Tasyi Athasyia yang belum menerima gaji dan THR lebaran.

Kemudian ada lagi salah satu karyawannya yang merupakan staf editor mendapatkan gaji hanya Rp3,5 juta saja usai dipotong berbagai tunjangan dari tulisan gaji awal yaitu Rp5,3 juta.

Mantan videografer Tasyi juga mengaku kalau dirinya diberikan makanan sisa dan disuruh membawa barang-barang sang influencer selama liburan di Dubai.

Usai mendapatkan berbagai isu negatif ini, Tasyi kemudian angkat bicara setelah sebelumnya sempat lama diam meski namanya sudah viral di berbagai sosial media.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, kini Tasyi membuka nomor aduan bagi siapapun yang merasa dirugikan olehnya, dan berusaha akan bertanggung jawab.

Nomor pengaduan tersebut dibuka oleh Tasyi dan suaminya agar dirinya bisa menyelesaikan persoalan dengan orang yang pernah bermasalah dengannya.

Bahkan Tasyi menyediakan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh siapa saja, yang pernah dirugikan oleh dirinya dan sang suami.

Tasyi menjelaskan nomor itu bisa dihubungi mulai 14-21 Juni 2023, aktif mulai pukul 12 siang sampai 5 sore.

Tasyi Athasyia mengaku bahwa dirinya ingin menyelesaikan semua masalah secara baik-baik.

Baca Juga: Siswi SMP di Mojokerto Dibunuh Teman Sekelas lalu Jasadnya Disetubuhi 2 Kali, Pelaku MA Senyam-senyum Akui Perbuatan Bejatnya