Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, Badan Pusat Statistik Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Badan Pusat Statistik terbaru

Gridhot.ID - Tepat di tengah bulan Juni tahun 2023 ini masih diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Badan Pusat Statistik.

Badan Pusat Statistik atau BPS merupakan sebuah lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tanggung jawab kepada Presiden.

Pada awalnya BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU No 6 Tahun 1960 mengenai Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 mengenai Statistik.

Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 mengenai Statistik.

Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

Kini BPS membuka lowongan kerja untuk posisi Petugas Operator Entri.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi ini:

Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakuan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jatuh dari Tangga hingga Mati Otak dan Meninggal Dunia, Artis Cantik Ini Donorkan Organnya

>>>>LINK LOWONGAN KERJA BPS KAB. MAGELANG<<<<