Find Us On Social Media :

Inge Anugrah Cuma Bisa Pasrah Diusir dari Apartemen, Petrus Bala Pattyona Ungkap Kelakuan Ari Wibowo: Minggu Ini Harus Keluar

Inge Anugrah diusir Ari Wibowo dari apartemen yang mereka tempati saat ini

Gridhot.ID - Kasus perceraian antara Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih jadi sorotan publik.

Pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona mengungkapkan jika kliennya sudah diusir Ari Wibowo dari apartemen yang mereka tempati saat ini.

Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa sejak Senin (12/6/2023) kemarin, Ari Wibowo sudah meminta Inge Anugrah keluar dari apartemen.

"Dalam minggu ini, Bu Inge dalam tanda petik, sudah diusir dari apartemen," kata Petrus dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (14/6/2023).

"Istilahnya dibilang 'kamu minggu ini harus keluar dari apartemen'," lanjutnya.

Menurut Petrus, Inge sempat bertanya pada Ari dimana akan tinggal selanjutnya, dan Ari mengatakan bersedia meminjamkan apartemennya untuk Inge tinggal sementara.

"Baru hari Senin malam dikasih tahu, cuma karena Inge bilang 'mau tinggal dimana?' Ari menawarkan sementara di apartemen dia," kata Petrus.

Petrus mengatakan itu seperti menjadi cara mereka untuk berpisah.

"Jadi cara mereka berpisahnya, Ari dengan anak-anak keluar dari apartemen sekarang, pindah apartemen lain, Bu Inge silakan (cari)," ujar Petrus.

"Dia pasrah aja, kasihan," imbuhnya.

Sebagai informasi, apartemen yang sekarang ditempati Ari dan keluarga merupakan apartemen yang disewa oleh kontraktor yang merenovasi rumah baru Ari sejak tahun 2020.

Baca Juga: Inge Anugrah Jabat Direktur Marketing di Perusahaan dr Richard Lee, Pendidikan Istri Ari Wibowo Jadi Alasannya, Bantah Pansos