Find Us On Social Media :

Nikita Willy Sampai Ngakak, Indra Priawan Rupanya Tak Kenal Rizky Billar: Aku Pikir Anak Sule

Nikita Willy Sampai Ngakak, Indra Priawan Rupanya Tak Kenal Rizky Billar: Aku Pikir Anak Sule

GridHot.ID - Indra Priawan suami Nikita Willy memanglah bukan datang dari kalangan selebriti seperti istrinya ataupun Rizky Billar dan Rizky Febian anak Sule.

Lain dengan Nikita Willy, Indra Priawan yang tak mengenal Rizky Billar datang dari kalangan pebisnis dimana keluarganya merupakan anak bos perusahaan transportasi Blue Bird.

Dikutip dari Grid, Linkedin Indra Priawan, diketahui bahwa Indra merupakan alumni dari Universitas Indonesia tahun 2013.

 Baca Juga: Kriminolog Senggol Konflik Yayasan di Balik Pembunuhan di Subang, Kakak Amalia Mendadak Curhat Singgung Soal Kecemburuan hingga Persaingan

Selain dikenal sebagai anak dari bos Blue Bird, diketahui dari laman Linkedin Indra, di mana tertulis keterangan bahwa Indra sebagai pemilik dari Blue Bird Group sejak 2010 hingga saat ini.

Bila dilihat dari situs resmi Blue Bird, saham yang dimiliki Indra mencapai Rp 14 miliar.

Indra juga diketahui merupakan co-owner dari Maskoolin sejak 2015 hingga saat ini.

 Baca Juga: Niat Hati Ingin Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Via Vallen Justru Dinyinyiri Pencitraan oleh Warganet, Sang Pedangdut Langsung Beri Balasan Menohok

Maskoolin sebuah merek dagang yang berfokus pada fashion pria yang dikurasi dari brand lokal dan internasional.

Melihat latar belakangan Indra Priawan sudah menjadi rahasia umum bahwa sosok Indra Priawan adalah pria yang tajir melintir.

Meski begitu, ia memilih untuk bersikap rendah hati.

 Baca Juga: Ungkit Kelakuan Nikita Willy, Jordi Onsu Sebut Sang Ratu Sinetron Suka Lakukan Ini Saat Ada Kru yang Tidak Disuka: Zaman Dulu Itu...