Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA Semua Jurusan, Angkasa Pura Supports Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Supports

Gridhot.ID - Minggu ketiga di bulan Juni tahun 2023 ini terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Angkasa Pura Supports.

PT Angkasa Pura Supports merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk yaitu PT Angkasa Pura I (Persero).

Kegiatan tersebut dilangsugkan dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern di Indonesia.

Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan layanan penerbangan di Indonesia.

Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk.

Kini Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja untuk posisi Security Guard.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menysuun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan cara melalui link berikut ini:

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir yang Rawan Kena Santet, Dikenal Emosional dan Punya Iman Lemah Menurut Primbon Jawa

>>>>LINK DAFTAR KERJA PT ANGKASA PURA SUPPORTS<<<<