Find Us On Social Media :

Rezky Aditya Harus Menikahi Wenny Ariani untuk Mengesahkan Status Anak Biologis Secara Hukum, Pakar: Harus Seizin Istri Pertama

Wenny Ariani menuntut nafkah anak Rp 7,5 miliar kepada Rezky Aditya usai suami Citra Kirana itu dinyatakan secara sah sebagai ayah biologis Kekey sang putri.

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, Mahkamah Agung menolak kasasi Rezky Aditya terkait anak Wenny Ariani.

Dengan begitu, Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis Kekey, putri dari Wenny Ariani.

Seperti yang diketahui dari Bangkapos, Juni 2021, Wenny Ariani mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya.

Anak perempuan terebut merupakan dari hasil hubungan di luar pernikahan pada tahun 2013.

Hubungan mereka awalnya disebut baik-baik saja, sampai akhirnya mulai hilang kontak pada pertengahan 2014.

Merasa mengalami kesulitan untuk menemui Rezky, Wenny bersama kuasa hukumnya kemudian menggugat sang aktor ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Pakar hukum menilai, pengakuan aktor Rezky Aditya atas putri Wenny Ariani dinilai penting untuk perkembangan moral sang anak.

Hal tersebut diutarakan oleh pakar hukum, Sondang Tarida Tampubolon.

"Dan kita tahu hal itu (pengakuan) sangat penting bagi perkembangan moral anak," ucap Sondang Tarida dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Jumat (16/6/2023).

Pengakuan Rezky Aditya atas putri Wenny Ariani dinilai penting guna mematahkan stigma buruk yang diterima anak perempuan itu selama ini.

"Ini penting karena stigma masyarakat Indonesia atas nama baik dia, atau stigma buruk yang pernah dia sandang karena nggak jelas ayahnya itu bisa mengembalikan itu ke dia," terangnya.

 Baca Juga: Kasasi Rezky Aditya Ditolak MA, Sang Aktor Dinyatakan Sah Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Kuasa Hukum Berencana Lakukan Ini