Find Us On Social Media :

Ibu di Pati Meregang Nyawa Sambil Peluk Bayinya, Pelaku Sempat Berakting Pura-pura Minta Tolong, Gelagatnya Ini Bikin Ayah Korban Curiga

Mashuri (45), berkaus oranye, digelandang ke Satreskrim Polresta Pati, Jumat (16/6/2023). Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang mengakibatkan istrinya, Budiati (31), tewas.

GridHot.ID - Geger seorang ibu muda bernama Budiati (31) ditemukan meninggal sambil memeluk anak bayinya di Perumahan Griya Pesona II, Dukuh Ngipik RT 9 RW 3, Desa Kutoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Rabu (14/6/2023) malam.

Anggota Polresta Pati pun menetapkan suami korban, Mashuri sebagai tersangka dalam kasus ini.

Melansir TribunStyle.com, heboh kasus seorang wanita di Pati yang ditemukan meninggal dunia sambil memeluk bayinya.

Ditemukan luka lebam pada jenazah dan ternyata merupakan akibat dari KDRT yang dilakukan oleh suami korban.

Orang tua korban ternyata selama ini tidak pernah ikhlas anaknya dinikahi oleh pelaku.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Budiati (31), ibu di Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia sambil memeluk bayinya di dalam kamar rumah kontrakan pada Rabu (14/6/2023).

Sementara di dalam kamar juga ada dua balita Budiati yang memeluk jasad sang ibu. Selain itu terdapat luka lebam di jasad korban terutama di bagian pipi.

Dari hasil penyelidikan polisi, Budiati tewas setelah dianiaya suami sirinya, Mashuri (45).

Kasus tersebut terungkap saat tetangga curiga mendengar suara tangisan bayi yang terus menerus di dalam kontrakan Budiati.

Lalu ketua RT setempat mendobrak pintu rumah dan menemukan Budiati meninggal dengan memeluk bayinya yang baru berusia satu bulan.

Baca Juga: Kisah Pilu 4 Bocah Bone, Ayah Merantau Tak Ada Kabar Ibu Meninggal Dunia Jatuh dari Motor, Begini Kata Tetangga