Find Us On Social Media :

Viral Momen Putri Ariani Bikin Anggun C Sasmi Nangis, Sang Diva Sampai Ngaku Iri ke Peraih Golden Buzzer: Aku Enggak Bisa...

Foto Kolase: Penyanyi Anggun C Sasmi menangis dan mengaku iri dengan suara merdu Putri Ariani di momen Indonesia Got Tallent.

GridHot.ID - Sosok Putri Ariani ternyata sempat bikin Anggun C Sasmi menangis.

Momen peraih Golden Buzzer America's Got Talent itu bikin Anggun C Sasmi menangis pun viral di media sosial.

Bahkan, Anggun C Sasmi sampai bilang begini ke Putri Ariani.

Melansir TribunMadura.com, Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell ketika tampil di Americas Got Talent (AGT) membawakan lagu Loneliness.

Bahkan, Golden Buzzer ini juga telah ditunjukkan ke Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi secara khusus mengundang Putri Ariani ke Istana Negara.

“Golden Buzzer ini privilege, sehingga Putri bisa langsung tampil di Hollywood. Berbeda dengan peserta lain yang masih harus melewati tahapan-tahapan lain," terangnya.

Peserta lainnya yang tidak dapat Golden Buzzer tapi lolos audisi masih harus melewati babak Judge Cut Rounds.

Sedangkan, Putri Ariani tak perlu melewati babak tersebut dan hanya perlu menyiapkan penampilannya untuk Live Show.

Dara kelahiran 31 Desember 2005 itu bercerita tahun 2018 lalu dirinya sempat mendaftar AGT, namun belum ada respon. Kemudian tahun ini, ia diundang oleh tim AGT.

Kendati demikian, ia tidak mendapat perlakuan istimewa. Sebab proses yang ia lalui sama seperti peserta lainnya, dimana Putri harus mengikuti audisi online, interview, dan lain-lain.

Baca Juga: Manggung Cuma Dibayar Beras dan Uang Rp50 Ribu, Putri Arini Peraih Golden Buzzer Ngaku Dulu Sangat Polos, Begini Kata Sang Ibunda