Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Musisi Kondang Ini Meninggal Dunia Mendadak, Paru-parunya Digerogoti Penyakit Ini Sampai Pingsan Tiba-tiba

Jenazah Aray Daulay dibawa rekan-rekannya.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok musisi kondang ini meninggal dunia mendadak.

Meski telah lama meninggal dunia, namanya masih terus diingat banyak orang berkat karyanya yang luar biasa di dunia musik Indonesia.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Aray Daulay.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, artis musik Aray Daulay, yang dikenal sebagai personel band-band seperti Steven & Coconut Treez, Ray D'sky, dan Daddy and The Hot Tea meninggal dunia pada Jumat (28/9/2018).

Aray Daulay disebutkan meninggal dunia akibat infeksi paru-paru.

Aray Daulay dilaporkan sempat mengeluhkan sakit di tubuhnya hingga kemudian pingsan tiba-tiba.

Dikutip Gridhot dari Tribun Bali, beberapa bulan terakhir kondisi Almarhum Aray Dulay menurut penuturan sahabat-sahabatnya tampak baik-baik saja.

Dede sahabat Aray yang juga tinggal di Denpasar mengaku, saat bertemu beberapa hari yang lalu almarhum terlihat segar seperti biasa.

"Iya baru beberapa hari kemarin mampir ke kosan. Kan kami rencana mau tampil bareng di Makassar, jadi dia mampir ke kamar kemarin tuh. Cuma memang waktu itu agak cepat sih, say hallo aja terus balik," kata Dede saat diwawancarai tribun-bali.com di Masjid Nurullah Denpasar, tempat Almarhum Aray dishalatkan.

Ia menuturkan tidak ada firasat apapun terhadap Aray.

"Biasa aja dia, orangnya berbaur saja sih gak macam-macam, santai, asik. Kalau datang salaman, ngerangkul. Seru sih orangnya, makanya banyak yang datang," tambahnya.

Sementara Irang Arkad sahabat Aray, juga mengakui tentang kepribadian Aray yang dia kagumi.