Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Ogah Dituding Pelit, Sang Aktor Sindir Inge Anugrah yang Lulusan S2 Luar Negeri Tapi Nganggur: Orang Yang Kaya Raya Dia Bukan Aku

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

GridHot.ID - Proses cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini masih berlanjut.

Inge Anugrah diketahui sempat menuding Ari Wibowo pelit selama pernikahan.

Namun, belakangan, Ari Wibowo tampak tak terima dengan tudingan Inge Anugrah hingga menyindir wanita yang pernah berlabuh di hatinya itu.

Melansir tribunkaltara.com, seperti diketahui, Inge Anugrah sempat mengaku jika selama membina rumah tangga dengan Ari Wibowo, dirinya tak pernah mendapatkan nafkah secara pribadi dari sang suami.

Menurut Inge Anugrah, Ari Wibowo hanya memberikan jatah bulanan untuk kebutuhan keluarga dan anak-anak.

Lantaran hal tersebut, Inge Anugrah harus memenuhi kebutuhan pribadinya sendiri tanpa bergantung pada Ari Wibowo.

Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan liburan hingga belanja, Inge Anugrah harus berusaha sendiri dengan menjadi seorang pelatih kebugaran.

Pernyataan Inge Anugrah itu pun sontak memunculkan spekulasi jika Ari Wibowo seorang suami yang perhitungan alias pelit.

Tak hanya itu, Inge Anugrah juga mengatakan jika dirinya menyesal tak membaca perjanjian pra nikahnya dengan Ari Wibowo.

Pasalnya dalam perjanjan tersebut memang diatur soal keuangan keluarga setelah menikah.

Meski terlambat menyadari hal tersebut, Inge Anugrah berpesan pada pasangan yang baru akan menikah untuk tidak terlalu bucin pada pasangannya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ari Wibowo Usai Mendengar Inge Anugrah Ditunjuk Jadi Direktur Marketing di Perusahaan Richard Lee