Find Us On Social Media :

Biasa Garang di Panggung, Vokalis Band Ini Ternyata Istri Polisi, Intip Potretnya yang Cantik Saat Pakai Seragam Bhayangkari

Intip sosok vokalis band ternama yang tampak cantik saat mengenakan seragam khas ibu bhayangkari.

GridHot.ID - Vokalis band ini ternyata ibu bhayangkari.

Ya, suami dari vokalis band ini rupanya merupakan polisi.

Intip sosoknya yang tampak cantik saat mengenakan seragam khas ibu bhayangkari.

Mengutip tribun seleb, diberitakan sebelumnya, kendati mengalami perubahan posisi vokalis dari Pia ke Anna, grup band Utopia yang juga dihuni Tommy (drum), dan Mplay (gitar), mengaku tetap mempertahankan karakter musik nan lembut dalam single baru, "Kenangan Ini", yang baru saja dirilis pada 22 Oktober 2015.

"Karakter Anna sebagai vokalis pengganti Pia suaranya nge-rock. Tapi, kami mengemasnya juga tak terlalu mencolok," ujar Tommy mewakili rekan-rekannya dalam jumpa pers di Hotel Icon, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski vokal Anna berkarakter rock, Utopia tak meninggalkan karakter musiknya.

"Kami menonjolkan notasi-notasinya. Jadi, intinya kami mix, Anna nge-rock, Utopia tetap soft," kata Tomy yang juga mengaku bahwa komposer kenamaan Andi Rianto ikut berperan dalam proses kreatif Utopia.

Sedangkan untuk lirik lagu"Kenangan Ini", kata Anna, menceritakan tentang curahan hati salah satu personelnya.

"Sebenarnya lagu ini curhatan langsung Tommy yang mana pernah terjadi ke aku sendiri. Ini cerita kami, ada kenangan indah dan sedih yang tak boleh dilupakan."

Untuk proses produksinya pun tak memakan waktu lama. Utopia hanya memerlukan satu hari proses rekaman kendati untuk penggarapan materi lagu, lirik, dan aransemen memakan waktu lebih dari satu bulan.

"Pembuatan cukup cepat sih. Satu hari rekaman. Lirik dan notasi kurang lebih satu bulan," ucap Anna.

Baca Juga: Ibu Bhayangkari Pembully Ameena Ngamuk Tak Ngaku Salah, Oknum Polisi di Padang Minta Maaf hingga Bikin Atta Halilintar Kaget Gara-gara Ini