Find Us On Social Media :

Pekerja yang Lempar Anjing ke Buaya Disebut Jengkel Cuma Gara-gara Nasinya Dicuri, Erick Thohir Murka: Biadab!

Erick Thohir telah menginstruksikan direksi Pertamina untuk mengambil tindakan paling tegas

GridHot.ID - Media sosial belakangan dihebohkan dengan video dua orang pekerja yang melemparkan seekor anjing hidup ke rawa berisi buaya.

Rupanya, kejadian tersebut dipicu hal sepele ini.

Kejadian itu bahkan membuat Erick Thohir murka hingga turun tangan.

Melansir tribunstyle.com, terkuak alasan dua pria di wilayah Sebaung, Kecamatan Sembakung, Nunukan, Kalimantan Utara melempar seekor anjing ke rawa hingga jadi santapan buaya beberapa hari lalu.

Christian Joshua Pale, Founder and Leader, Animals Hope Shelter telah menemui tiga pria yang terlibat aksi melempar anjing ke rawa berisi buaya, di Polres Nunukan pada Jumat (16/06/2023) malam.

"Saya sudah bertemu dengan tiga orang yang viral di media sosial atas perbuatannya menyiksa hewan.

Dua pria yang melempar Anabul (anjing.red) ke rawa berisi buaya dan satu rekannya lagi yang merekam video aksi mereka," kata Christian Joshua Pale kepada TribunKaltara.com.

Menurut Christian, alasan pria tersebut melempar anjing peliharaannya itu ke rawa berisi buaya, lantaran merasa jengkel.

"Mereka jengkel karena anabul makan nasi catering mereka. Yang buat saya merasa nyesek, karena anabul itu peliharaan mereka," ucap Christian Joshua Pal.

Christian juga menuturkan, aksi yang telah dilakukan oleh dua pria tersebut terhadap anjing peliharaannya bukan yang pertama kali.

"Mereka ngaku sebelumnya pernah buang anjing peliharaannya ke rawa berisi buaya itu. Tapi sebelum dibuang diracun dulu sampai mati," ujarnya.

Baca Juga: 3 Pria yang Lempar Anjing Hidup ke Buaya Merupakan Karyawan Kontrak, Ngaku Sudah Dendam dengan Sang Binatang Selama Ini