Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, Kalimantan Prima Persada Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Kalimantan Prima Persada

Gridhot.ID - Akhir minggu ketiga di bulan Juni tahun 2023 ini masih diisi dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Kalimantan Prima Persada.

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor pertambangan terbesar di Asia Tenggara.

PT Kalimantan Prima Persada didirikan pada tahun 2003, dan terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang besar di dunia bisnis, khususnya pertambangan batubara.

Bisnis KPP lebih dari sekadar eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), pihaknya juga melakukan layanan ke pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen yang potensial dan kredibel, ditambah dengan sarana dan prasarana yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Kini KPP membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Experienced 2023.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA KALIMANTAN PRIMA PERSADA<<<<

Baca Juga: Gisella Anastasia Klarifikasi Foto Gempi Cuci Baju 2 Ember Tanpa Mesin, Eks Gading Marten Singgung Empati Sang Anak

Pendaftaran diterima paling lambat pada Jumat, 30 Juni 2023.