Find Us On Social Media :

3 Weton Pemilik Aura Tak Biasa, Khodam Leluhur Senang Mendampinginya

Ilustrasi khodam leluhur.

Gridhot.ID- Menurut ilmu titen Jawa ada beberapa orang yang lahir pada weton tertentu akan memiliki energi suci yang dipancarakn dari auranya.

Hal ini membuat pemilik weton memiliki kodam pendamping yang cenderung berasal dari para leluhur.

Khodam leluhur yang senang mendampingi 3 weton pemilik aura tak biasa ini berasal dari keilmuan leluhur atau kakek nenek buyut.

Ketika mereka berpulang ke penciptanya, mereka akan otomatis menurunkannya ke generasi selanjutnya.

Jika Anda memiliki leluhur yang dikenal ahli meditasi atau ahli topo broto, maka dipastikan bahwa leluhur Anda memiliki khodam leluhur dengan kekuatan luar biasa yang mengikuti kehidupannya.

Selain anak atau cucunya, khodam ini mungkin juga diturunkan kepada orang lain yang memiliki energi yang sama dengan empunya sebelumnya.

Dikutip dari Sonora, ini daftar 3 weton pemilik aura tak biasa yang bikin Khodam leluhur senang mendampinginya.

Baca Juga: 4 Weton yang Paling Dipercaya oleh Banyak Orang, Rabu Wage Disebut Bawa Keberuntungan

1. Weton Selasa Wage

Weton Selasa Wage dengan neptu 7 ini memiliki energi yang cukup special. Dimana energi ini selalu menarik perhatian Khodam Leluhur.

Energi yang terpancarkan dari Selasa wage cenderung positif. Lantaran dinaungi oleh Watak Pandito Wanglelaku, Materi Sinaroja dan Lakuning Bumi.

Karakter inilah yang membuat banyak khodam leluhur merasa tertarik hingga mau memberikan energinya. Hal ini juga yang menjadikan weton ini menjadi sosok yang penuh akan keistimewaan.