Find Us On Social Media :

Jan Ethes Disorot Gara-gara Digandeng Kiper Timnas Argentina, Gibran Beri Reaksi Kocak: Malah Nyasar Sama Martinez

Jan Ethes terlihat digandeng oleh kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez

GridHot.ID - Timnas Indonesia telah berjuang saat melakukan laga persahabatan dengan Argentina dalam FIFA matchday pada Senin (19/6/2023) di Stasion Utama Gelora Bung Karno.

Argentina selaku tim tamu mampu memenangi laga tersebut dengan skor 2-0.

Namun, ada hal menarik saat pertandingan. Di antara pendamping pemain dalam pertandingan Indonesia vs Argentina, ternyata ada Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi.

Melansir tribunnewsdepok.com, pelatih Argentina, Lionel Scaloni memuji permainan timnas Indonesia, termasuk dukungan suporter Indonesia usai laga FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Di laga tersebut Argentina menang 2-0 atas Indonesia masing -masing gol dicetak oleh Leandro Daniel Paredes di menit ke-38 dan Cristian Gabriel Romero di menit ke-56.

“Sungguh tidak mudah bagi kami saat bertanding melawan Indonesia. Jadi lanjutkan permainan baik itu, sekaligus saya juga mau mengapresiasi dukungan para suporter Indonesia," ujar Scaloni dilansir dari pssi.org.

Tak hanya memuji timnas, Scaloni juga mengapresiasi permainan anak asuhnya yang solid meski sempat terkendala faktor cuaca di Asia.

Hal senada juga disampaikan pelatih Indonesia Shin Tae-yong.

“Secara permainan dan mentalitas Indonesia tidak kalah jauh dengan Argentina. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka," katanya.

STY menambahkan walau kemasukan dua gol, lini pertahanan Indonesia sangat baik dan mampu menahan serangan tim Tango sehingga tidak banyak peluang serangan tercipta dari tim lawan.

Dalam laga ini STY juga menerjunkan sejumlah pemain muda antara 18-23 tahun untuk mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga: Sebelum Jadi Bintang Bola Dunia, Lionel Messi Harus Berjuang Lawan Penyakit Mengerikan yang Ancam Gerogoti Tubuhnya