Find Us On Social Media :

Caleg dan Calon Dokter Lamaran, Uang Panai Satu Miliar Jadi Sorotan, Sertifikat Tanah dan iPhone Mewah yang Jadi Seserahan Ikut Viral

Lamaran caleg dan calon dokter di Kolaka Utara viral karena uang panai yang luar biasa.

GridHot.ID - Lamaran mewah di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial.

Lamaran tersebut dibilang mewah lantaran uang panai yang diberikan si pria kepada calon istrinya sangat fantastis.

Si pria yang merupakan bakal calon legislatif (caleg) memberikan uang panai sebesar Rp1 miliar kepada calon istrinya.

Calon istri dari pria tersebut merupakan calon dokter.

Dilansir dari TribunStyle.com, akun Facebook Sarthyka Tika tampak membagikan foto lamaran bakal caleg dan calon dokter yang bernama Yudi dan Inna.

Akun Facebook itu juga membagikan deretan uang panai yang diberikan.

Adapun deretan uang panai itu meliputi handphone merek iPhone, jam tangan mewah, sertifikat rumah, hingga tumpukan duit yang dimasukkan ke dalam seserahan.

Tampak pula kedua calon pengantin duduk dengan deretan seserahan yang diberikan.

Sarthyka Tika menyebut jika pertunangan fantastis itu berada di Desa Landolia, Kolaka Utara, Ranteangin, Sulawesi Tenggara.

"Masyaallah, Alhamdulillah de Madina gadis pemecah rekornya Sulawesi Tenggara (Kolaka Utara) tepatnya di Desa Landolia Kecamatan Ranteangin Bali Bolaq Ladde dengan uang panai 1 M emas 40 gr, rumah 1 unit, iPhone puluhan juta?" tulis keterangan unggahan pada Minggu (18/6/2023) dengan tagar pengusaha tambang dan calon DPRD Kolaka Utara dan calon dokter.

Sejumlah netizen tampak berkomentar dalam postingan tersebut.

"Jelas panaiknya lebih banyak. Lihat dulu bibit bobotnya, laki-lakinya calon anggota dewan perempuanya calon dokter. Tidak heranlah," tulis netizen dengan akun @ther***.