Find Us On Social Media :

Terkuak Artis Jenny Rachman Sudah 2 Tahun Tak Dinafkahi, Suaminya Ternyata Tak Pulang Usai Ketahuan Selingkuh dengan Sosok Ini

Aktris Jenny Rachman menuturkan suaminya, Supradjarto sudah selingkuh selama 2 tahun

Gridhot.ID - Aktris senior Jenny Rachman kini jadi sorotan setelah melaporkan suaminya, Supradjarto atas dugaan perselingkuhan dan memalsukan tanda tangan.

Jenny Rachman menuturkan bahwa suaminya tak pernah kembali ke rumah selama dua tahun ini karena selingkuh.

Bintang film Kabut Sutra Ungu (1979) itu bahkan mengaku sudah tak mendapatkan nafkah dari suaminya.

"Sama sekali tidak (dinafkahi). Dua tahun lebih," kata Jenny Rachman saat ditemui Kompas.com di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (20/6/2023).

"Yang jelas suami saya sejak kenal pelakor itu tidak mau kembali ke rumah. Entah kekuatan apa, mungkin juga kena magic atau di luar sadar suami saya. Karena tujuannya pelakor apa lagi sih kalau bukan harta," lanjutnya.

Jenny mengaku sudah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan wanita berinisial AK selama dua tahun.

Wanita itu, kata Jenny, merupakan rekan kerja suaminya di sebuah bank.

Jenny pun memiliki bukti sang suami berselingkuh dengan AK.

Meski sudah tahu suaminya selingkuh, Jenny punya alasan tersendiri kenapa tidak langsung memutuskan untuk bercerai.

"Biar saya selesaikan satu-satu masalahnya supaya apa yang saya perjuangkan ada, hak bersama saya sebagai istrinya. Jadi bukan berarti saya menggugat cerai sekarang," kata Jenny.

Jenny saat ini fokus untuk mengamankan aset yang menjadi haknya sebagai istri sah demi kelangsungan hidupnya dan anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Ingat Rini S Bono? Dulu Artis Tercantik Sering Jadi Cover Majalah, Kini Bahagia Jadi Istri Bos KFC di Indonesia