Find Us On Social Media :

Syahnaz Disindir Ingkar Janji, Lady Nayoan Bongkar Isi Chat Istri Jeje Govinda yang 2 Kali Ngemis Maaf Usai Ketahuan Selingkuh: Malu Banget

Unggahan Lady Nayoan ketika membeberkan permintaan maaf Syahnaz Sadiqah usai ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Gridhot.ID - Artis sekaligus adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dikabarkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Meski keduanya sudah memiliki pasangan, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga menjalin hubungan gelap sejak tahun 2022.

Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy Kjaernett bahkan mengunggah permintaan maaf dari Syahnaz.

Pada September 2022, Lady Nayoan rupanya mendapati ada chat mesra Rendy dengan Syahnaz.

Tak lama setelah ketahuan, Syahnaz menghubungi Lady untuk meminta maaf.

"Aku bisa jelasin, kak Lady masih mau dengar penjelasan aku nggak kak? Kak Lady kakak udah tahu juga semuanya sekarang, aku juga bingung mau jelasin apa lagi," tulis Syahnaz dalam chat WA yang diunggah Lady melalui akun Instagram @ladynayoan, Selasa (20/6/2023).

Adik Raffi Ahmad ini mengatakan ia menyesal sudah mengecewakan.

"Yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama kak Lady buat semua-semuanya. Maaf udah kecewain kak Lady banget," sambung Syahnaz.

Dalam unggahan itu, Lady membeberkan bahwa itu adalah pertama kalinya istri dari Jeje Govinda meminta maaf setelah ketahuan selingkuh.

Lady mengaku memaafkan kelakuan Syahnaz dan Rendy karena kala itu ia sedang hamil tua dan ingin fokus pada kesehatannya.

"Minta maaf pertama 8 September 2022. Aku maafin dan 11 September kita masih syuting bareng. Aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu," ucap Lady.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Dibikin Mati Kutu Istri Sah, Ini Sosok Raja FTV Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Statusnya Bapak 3 Anak