Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Bukannya Minta Maaf Malah Marah-marah Saat Kepergok Selingkuh, Lady Nayoan: Aku Maafin

Rendy Kjaernett marah saat Lady Nayoan ungkap perselingkuhannya dengan Syahnaz.

GridHot.ID - Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett hingga sekarang masih hangat diperbincangkan.

Kesabaran istri sah, Lady Nayoan sudah habis sehingga membeberkan isu perselingkuhan yang terjadi dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pun habis.

Seperti dikutip dari Serambinews, atas kejadian tersebut, Lady Nayoan pun kekeh memutuskan untuk bercerai dari Rendy Kjaernett.

Bahkan keputusan tersebut diambil jauh dari Lady Nayoan sebelum mengungkapkan dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah di Instagram miliknya.

Diketahui sebelumnya, istri aktor Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di Instagram pribadinya @ladynayoan.

Sementara dalam video bincang-bincang bersama Dokter Richard Lee, Lady Nayoan mengatakan Rendy Kjaernett sempat marah kepadanya saat dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz terbongkar.

"Dia telepon marah-marah," ucap Lady Nayoan dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis (22/6/2023).

Momen tersebut rupanya bertepatan dengan Rendy Kjaernett yang akan berangkat syuting.

"Dia kan harus berangkat syuting kan jam setengah tujuh, dan ketahuannya itu jam lima," sambungnya.

"Kita berantem sampai setengah enam pagi, dia siap-siap terus berangkat," imbuhnya.

Pada saat itu Lady Nayoan menginginkan suaminya meminta maaf atas kesalahan tersebut.

 Baca Juga: Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Pernah Nyaris Masuk Acara Infotainment, Sosok Ini Justu Beri Pengaruh untuk Tutupi Skandal