Find Us On Social Media :

Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Jadi Sorotan, Terungkap Pekerjaannya selain Ngeband yang Bikin Tajir Melintir

Syahnaz Sadiqah dan Jeje GOVINDA

GridHot.ID - Jeje Govinda menjadi sorota setelah sang istri, Syahnaz Sadiqah, diduga berselingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett.

Melansir TribunStyle.com, Jeje Govinda ramai disebut tak kalah tajir dari kakak iparnya, Raffi Ahmad.

Memang apa pekerjaannya?

Melansir Grid.id, selain menjadi drummer band Govinda, Jeje rupanya sibuk bekerja di Mymusics Records.

"Selain ngeband aku kerja di Mymusics Records (perusahaan rekaman musik asal Indonesia, red) sebagai A&R," jawab Jeje Govinda dikutip dari Grid.id.

Seperti diketahui, artist and repertoire (A&R) adalah divisi dari label rekaman atau perusahaan penerbit musik yang bertanggung jawab atas pencarian bakat dan mengawasi perkembangan artistik artis rekaman dan penulis lagu.

Berkat pe kerjaannya Jeje tersebut, Jeje bisa membeli rumah mewahya bersama Syahnaz yang ditaksir harganya mencapai miliaran rupiah!

Rumah mewah Jeje dan Syahnaz itu pernah tampil di salah satu vlog The Sungkar Family.

Memilih konsep American Classic, rumah dua lantai yang ada di kawasan Cinere, Depok, itu begitu mewah dengan fasilitas lengkap.

Di bagian lantai dasar, terlihat rumah Jeje dan Syahnaz memiliki interior mewah bergaya klasik.

Ruang keluarga di rumah tersebut diketahui langsung terhubung dengan bagian outdoor yang dihiasi taman mini dan kolam renang.